Thirty Days of Lunch #76


A. Human Design = Blue Print

Setiap individu memiliki blue printnya masing-masing. Manusia memililiki mekanisme dan cara kerja sendiri dalam proses interaksi.

 “Kita tuh harus tau diri kita tipe yang seperti apa, cara berpikirnya gimana, tujuan kita mau kemana dan bagaimana caranya. Jadi kita mau kemana tuh gampang karena sudah mengenal and know how to handle ourself..”

 “Karena Ketika kita lahir, gak ada yang kebetulan dan gak ada yang terjadi secara sempurna jadi penting banget kita juga tau bagaimana cara menerima human design kita sendiri..”

 “Banyak yang mencoba menjadi seperti orang lain, padahal human design kita tuh banyak potensi dan kelebihannya juga makanya penting banget mengenal diri kita sendiri..”

Cara mengetahui blue print kita yaitu melalu chart human design yang didapat dari:

  • Jam lahir hingga menitnya
  • Tanggal lahir
  • Dan kota kelahiran

 Karena Ketika kita lahir, ternyata kita terekspos oleh medan energi yang ada di sekitar kita. Dan medan energi yang mengaktivasi program, sifat atau karakter yang ada di diri kita. Oleh karena itu mengapa setiap orang memiliki energi, karakter, sifat dan potensi yang berbeda-beda karena tempat dan waktu lahir yang berbeda-beda juga dan tubuh kita sudah di design sedemikian rupa dan ada hitungan dan juga blue printnya.

 Salah satu tujuan kita mengetahui human design kita adalah agar menjadi diri kita yang otentik dan memaksimalkan potensi yang kita punya sehingga kitab isa menjadi versi terbaik dalam diri kita.

 B. Tujuan saya untuk kuliah adalah untuk memiliki ilmu yang layak dan ijazah yang bisa saya gunakan untuk karir saya selanjutnya. Mimpi dan tujuan saya dalam karir ialah bisa mencapai level tinggi dalam jabatan pekerjaan saya.

 C. Saya memiliki mimpi untuk menjadi perempuan yang hebat dalam karir dan rumah tangga, jadi saya sangat memperjuangkan mimpi saya. Saya sangat suka melihat perempuan hebat dan pintar siapapun itu dan saya yakin saya bisa seperti mereka


 

Komentar